Warga “Berlomba” Kirim Camilan Untuk Tentara

346

PadangTIME.com –BLORA – Soal makanan camilan, di lokasi TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, boleh dikatakan bertumpah ruah. Pasalnya, di setiap harinya, warga setempat “berlomba” lomba untuk mengirim ke lokasi pekerjaan. Baik di lokasi pembangunan jalan, talud maupun di rehab mushola.

Seperti halnya di perehaban Mushola Al -Munawir, menurut Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero, dukungan warga tidak saja berupa tenaga dengan ikut gotong royong, melainkan mereka juga mendukung di bidang logistik. Di setiapharinya, makanan camilan yang dikirim warga ke lokasi pekerjaan bermacam-macam, mulai singkong dan pisang rebus, roti, dan sesekali ketela goreng. ”Semua yang disuguhkan warga merupakan hasil kebun mereka, sehingga tidak terlalu membebani warga,” ungkap Serda Suwarno.

Atas semua dukungan warga tersebut, Kopka Yunito salah satu anggota satgas TMMD mengucapkan terima kasih. ”Luar biasa warga Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero yang sangat antusias mendukung program TMMD ini. Tidak saja berupa tenaga, melainkan dukungan logistik di setiap harinya melimpah ruah,” jelas Kopka Yunito. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY