Wanita Tak Mau Kalah Dengan Pria

497

PadangTIME.com – Rembang , Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, dan penataan batu saja, akan tetapi disaat sarapan pagi makan siang, maupun sore terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir mengaku ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini. Kebersamaan dan kerukunan antar sesama nampak sekali terlihat. Salah satunya adalah peran serta para ibu-ibu warga sekitar yang ikut membantu kegiatan TNI.

“Salah satunya saat menyiapkan hidangan makan siang dan malam selama kegiatan berlangsung. Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan seperti makan bersama yang dihidangkan warga sekitar,” tuturnya.

Kapten Inf Mustamir menjelaskan, bahwa selama ini untuk masalah makan sudah diatur dan sudah dianggarkan, dimana dana tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan siang maupun malam. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY