Padang TIME.com-Kemenag Kota Payakumbuh Berbagi, kegiatan ini sudah menjadi tradisi pada keluarga besar Kankemenag Kota Payakumbuh setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Ramadhan tahun 2020, Kankemenag Kota Payakumbuh bagikan 290 paket sembako yang ditujukan untuk para mubaligh dan tenaga honorer di jajaran Kankemenag Kota Payakumbuh.
Dalam penjelasannya, Senin (04/05/2020) Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen, disela persiapan penyerahan paket sembako ini mengatakan, pengadaan paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan  keluarga besar Kemenag Kota Payakumbuh terhadap para pegawai honorer, Penyuluh Agama Honorer dan Mubaligh yang ekonominya terdampak oleh Pandemi Covid-19 sekarang ini.
Informasi dari panitia pendistribusian, bahwa paket sembako sebanyak 290 paket yang terdiri dari 10 kilogram beras, 30 butir telur dan 2 kilogram minyak goreng kemasan yang didistribusikan pada 17 titik. Yaitu di KUA se Kota Payakumbuh dan Madrasah se Kota Payakumbuh yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Selama pendistribusian tetap mengacu kepada SOP dalam penerapan PSBB selama pandemi Covid-19. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY