Walikota Pariaman Kukuhkan 36 Paskibra Kota Pariaman Tahun 2021

0
320
Padang TIME – Walikota Pariaman, Genius Umar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Kota Pariaman Tahun 2021 di Aula Balaikota Pariaman, Senin (16/8).
“36 Paskibra Kota Pariaman Tahun 2021 resmi dikukuhkan, artinya tugas yang cukup berat siap menanti. 36 Paskibra merupakan orang – orang pilihan dari SMA, SMK dan MA di Kota Pariaman yang telah mengikuti  latihan selama satu bulan, “ Ujar Wako
Pengukuhan yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan Forkopimda Kota Pariaman dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dimana pada pengukuhan hari ini semua Paskibra menggunakan masker dan tidak didampingi oleh orangtua.
“Pengukuhan kali ini memang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Untuk Tahun 2020, Paskibra tidak dilakukan pengukuhan karena Kota Pariaman tidak melaksanakan upacara bendera. Meskipun sedikit berbeda, pengukuhan tetap dilakukan dengan khidmat, “ ungkapnya.
Tanggal 17 Agustus detik – detik proklamasi selalu diperingati. Adapun tema peringatan HUT ke 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 adalah  Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.
Dalam kesempatan ini, Genius mengucapkan terima kasih kepada orangtua, panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari memberikan dukungan, menyeleksi calon Paskibra hingga telah terpilih 36 orang siswa-siswa terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kota Pariaman, lalu mendidik dan melatih mereka.
Persiapkan diri sebaik mungkin dari sekarang untuk melewati tonggak sejarah yang penting dan siap melanjutkan tugas kepemimpinan, “ harapnya.
Pengukuhan Paskibra Kota Pariaman ditandai dengan penyerahan pedang dan pemasangan candit kepada perwakilan Paskibra Kota Pariaman tahun 2021. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here