ad
Padang TIME – Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban Musala Al-Ikhlas Palo Pasa, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Senin (19/7/2021).
Bantuan sapi kurban tersebut merupakan pemberian dari Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Padang sebagai bentuk berbagi kepedulian terhadap warga Kota Padang yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H pada 20 Juli 2021 disertai penyembelihan hewan kurban.
“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami bersyukur pada momentum Hari Raya Kurban tahun ini banyak pihak/pihak atau individu yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Seperti penyerahan sapi kurban oleh Kanwil BRI Padang kali ini,” ungkap wali kota sewaktu menghadiri prosesi serah terima bantuan sapi kurban tersebut.
Wako Hendri pun juga berharap hal yang sama dapat ditiru dan dilakukan warga atau pihak lainnya di Kota Padang.
“Dengan kebersamaan dan jiwa sosial yang tinggi, insya Allah semoga kita akan terus saling melengkapi satu sama lainnya. Seperti terkait kebutuhan sapi kurban saat ini, di masa pandemi Covid-19 yang telah menyebabkan dampak ekonomi bagi masyarakat, tentu menyulitkan kita dalam memenuhinya,” sebut wako didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis saat itu.
“Alhamdulillah kita bersyukur, Kanwil BRI Padang hadir bersama dan ikut memberikan bantuan berupa sapi kurban hasil dari donasi infak para karyawannya. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi warga di sekitar Musala Al-Ikhlas ini,” pungkasnya mengakhiri.
Sementara itu Pemimpin Wilayah BRI Padang Wahju Hidajat menyebutkan bantuan tersebut sebagai bentuk solidaritas dari Insan BRILian Kanwil BRI Padang kepada masyarakat Kota Padang.
“Dalam hal ini mendukung pemberian bantuan sapi kurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” harap Wahju didampingi Kabag Logistik dan Umum dan Kanwil BRI Padang Hendri Wahid Utama Jones serta Hendro Prastowo Supervisor Protokoler Kanwil Padang.
Adapun dari panitia kurban Musala Al-Ikhlas Palo Pasa hadir Ketua Panitia Hendri Wirman beserta Bendahara Zulhendri dan sejumlah pengurus musala setempat. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here