ad
Padang TIME  – Refocusing Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat, turut berdampak pada pembangunan infrastruktur di Kota Padang selama hampir dua tahun terakhir.
“Kita berharap pada 2023 mendatang banyak pembangunan yang dapat kita lakukan sesuai hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ini,” ujar Wali Kota Padang Hendri Septa saat membuka Musrenbang Kecamatan Padang Timur Tahun 2023 di Hotel Pangeran Beach, Selasa (25/1/2022).
Tidak hanya infrastruktur, wako juga berharap dapat melakukan pembangunan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM).
“Kita menginginkan SDM, terutama generasi muda di Kota Padang yang baik dan berdaya saing. Hal ini juga mesti kita perhatikan melalui berbagai program dan kegiatan,” imbuhnya.
Sementara itu Camat Padang Timur Siska Meilani mengatakan, Musrenbang Kecamatan Padang Timur menekankan pada tiga aspek penting saat ini. Pertama, terkait upaya memberikan perhatian bagi disabilitas; kedua, terkait dengan pemberdayaan perempuan dan ketiga, masalah perlindungan terhadap anak.
“Semoga usulan kita ini dapat diakomodir oleh OPD terkait melalui sejumlah program dan kegiatan di 2023 mendatang,” harap Siska. (hms/pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini