Wali Kota Padang Apresiasi Yayasan Dar el-Iman

0
431
ad
Padang TIME – Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.200.000 per orang kepada 25 orang pegawai sukarela dan petugas sosial masyarakat yang bekerja di 7 kelurahan se Kecamatan Lubuk Kilangan.
Bantuan tersebut bersumber dari Yayasan Dar el-Iman Kota Padang, sebuah yayasan yang bergerak di bidang dakwah Islam dan pendidikan.
Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor UPT BNPB Lubuk Kilangan, Rabu (4/8/2021). Hadir mendampingi Wako Padang, Plh. Sekdako Padang Edi Hasymi dan Ketua Yayasan Dar el-Iman Muhammad Elvi Syam.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Dar el-Iman yang telah kedua kalinya memberikan bantuan untuk warga Kota Padang. Semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” ucap Wako.
Pada kesempatan itu juga digelar acara arisan para Camat se-Kota Padang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturrahim sekaligus membicarakan arah pembangunan Kota Padang.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Disamping ajang silaturrahmi dan menjalin kekompakan antar Camat juga sebagai hal yang positif untuk Kota Padang ke depan,” sebut Hendri.
Wali Kota mengusulkan hendaknya acara arisan ini juga melibatkan Ketua Tim Penggerak PPK Kota Padang. Karena untuk membangun Kota Padang tidak bisa sendiri, butuh dukungan dari ibu-ibu selaku istri camat semua.
“Istri para Camat se-Kota Padang merupakan Ketua TPP PKK di masing-masing kecamatan. Mereka juga punya program-program untuk membangun Kota Padang ke depan. Jika ini kita kolaborasikan tentunya kegiatan arisan ini akan lebih bermakna,” pungkas Wako Hendri Septa. (mp)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here