Wali Kota Mahyeldi Resmikan Air Macur Menari, Kunjungi Permindo Night Market

618

Padang TIME.com-PADANG – Usai meresmikan ‘Air Mancur Menari’, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah langsung mengunjungi Permindo Night Market. Kunjungan orang nomor satu di Kota Padang itu disambut antusiasme masyarakat.

Tak ayal, wali kota yang kerap di dipanggil Buya itu memang selalu dinanti kehadiran oleh masyarakat, baik kalangan anak-anak, remaja, dewasa maupun para orang tua. Tujuannya tak lain dan tak bukan selain bersilaturahim juga berswafoto.

Buya Mahyeldi yang kala itu didampingi Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa langsung dikerumuni pengunjung. Satu persatu mendatangi kedua pemimimpin Kota Padang itu. Tangan dingin keduanya mulai merangkul dan menggendong anak-anak yang ingin berfoto dengannya.

Sesekali ungkapan, calon-calon presiden, calon menteri, calon-calon wali kota keluar dari mulutnya untuk menambah keceriaan dalam berfoto. Ungkapan itu memang kerap ia sampaikan ketika memberikan sambutan yang notabendnya dihadiri oleh generasi muda. Karena Jargon yang selalu ia sampaikan “Pemuda Hari adalah Pemimpin Dimasa Depan”.

Para orang tua dan remaja rela mengantri supaya dapat berfoto dengan wali kota yang juga seorang Da’i itu. Seketika suasana berubah menjadi ceria dengan kehadiran Wali Kota Mahyeldi.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah juga berkesempatan mengunjungi panggung utama Permindo yang berada di depan Hotel Rocky Padang. Dalam sambutannya, Wako Mahyeldi mengatakan, atas nama pribadi dirinya memohon maaf karena belum berkesempatan hadir ke Permindo Night Market karena berbagai kesibukan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa karena telah merancang Pemindo Nigth Market dari awal hingga berjalan sukses seperti saat ini.

Selanjut Mahyeldi juga mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk bersama-sama menjaga kebersihan supaya suasana Permindo tetap nyaman untuk dikunjungi. “Apalagi, baru saja telah dilaunching Air Mancur Menari yang tentu akan menambah semaraknya Permindo Night Market,” jelasnya.

Dalam suasana tersebut, Wali Kota Padang Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa terlihat bercengkrama dengan para pedagang, menanyakan bagaimana tanggapan pedagang terhadap adanya Permindo Night Market ini.

Balang

LEAVE A REPLY