Wali Kota Ajak IBI Padang Sukseskan Vaksin Covid-19 Untuk Anak 6-11 Tahun

0
1148
Padang TIME   – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Padang melakukan audiensi dengan Wali Kota Padang Hendri Septa, Kamis (10/2/2022).
Wako Hendri Septa didampingi Kepala BKPSDM Arfian dan Kabag Prokompim Amrizal Rengganis langsung menerima peserta audiensi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.
Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa mengajak IBI Kota Padang untuk bersama membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.
“Pelaksanaan vaksinasi anak memerlukan dukungan dari seluruh pihak, termasuk dari para bidan di Kota Padang. Dengan demikian, percepatan vaksinasi COVID-19 untuk anak dapat segera tercapai,” jelasnya.
Hendri Septa menambahkan, saat ini capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun baru mencapai angka 14,77 persen.
Dengan suksesnya vaksinasi bagi anak didik 6-11 tahun diharapkan proses belajar mengajar dapat kembali berjalan sebagaimana biasa.
“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengharapkan dukungan dan kerja sama dari pengurus IBI Kota Padang agar dapat menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang. Sehingga nantinya kita harapkan tercipta herd immunity di wilayah Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.
Rombongan IBI Kota Padang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) IBI Sumatera Barat Hasnawati, S.KM, MM. Juga hadir Ketua IBI PC Kota Padang Laila, SKM, Keb beserta pengurus. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini