Walaupun Work From Home Perumda Air Minum Padang Tetap Beri Gaji Penuh karyawan

506
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal

PadangTIME.com – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan,”sejak ada aturan pemerintah terkait Work From Home. Maka Perumda juga mengambil kebijakan untuk ‘merumahkan’ sebagian karyawannya. Karena ini salah satu upaya penanganan virus corona.

Ada sekitar 50 an orang yang kita work from home kan. Karena itu sesuai dengan arahan dari pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah,” ujar Hendra.

Meski karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang sudah ‘dirumahkan’ alias bekerja dari rumah (Work From Home), namun perusahaan ini tetap menjamin para pekerjanya tetap diberi gaji penuh selama melaksanakan kerja di rumah. katanya jum’at (10/4)

Meski ‘dirumahkan’, Hendra menegaskan, bahwa karyawan tersebut tetap menerima gaji penuh. Pasalnya mereka tetap diharuskan ke kantor ketika dipanggil pimpinan untuk melaksanakan tugas dan mencapai semua target yang telah ditetapkan perusahaan.

“Tetap kita gaji full, karena mereka kan tetap masuk kerja ketika nanti kita panggil saat ada pekerjaan yang urgent di kantor,” tegas Hendra. (tis)

Balang

LEAVE A REPLY