Wako Pariaman Launching Renstra IBI dan Resmikan Gedung Sekretariat IBI Kota Pariaman

0
332
PadangTIME.com –  “Kegiatan sosial seperti ini sangat bagus sekali dilakukan, apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan. Dengan adanya kegiatan ini dapat membuktikan bahwa Ikatan Bidan Indonesia (IBI)  Kota Pariaman peduli dengan masyarakatnya”, ucap Walikota Pariaman Genius Umar saat membuka acara IBI di Sekretariat IBI Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jumat (7/5/2021).
 “IBI selaku organisasi profesi dan pelayanan masyarakat berupaya untuk menjadi mitra pemerintah yang handal dan professional, dan bidan-bidan yang tergabung dalam organisasi IBI ataupun tidak tergabung adalah merupakan garda terdepan untuk menentukan generasi emas yang akan datang”, terang Genius Umar.
Genius Umar sangat mendukung dan mengapresiasi sekali kegiatan IBI Kota Pariaman, dimana dalam kondisi pandemi covid-19 IBI Kota Pariaman dapat meringankan beban masyarakat, khususnya ibu hamil dan menyusui dengan memberikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.
 “Semoga IBI Kota Pariaman semakin berkembang , kemudian internal organisasinya harus solid dan kompak , karena organisasi yang kompaklah yang bisa membuat organisasi menjadi maju dan bisa mengayomi semua anggotanya”, ujar Walikota Pariaman ini.
Genius Umar berpesan, “Kepada seluruh bidan yang ada di Kota Pariaman ini untuk selalu menggunakan protokol kesehatan , apalagi saat ini covid-19 kembali meningkat wabahnya. Selalu waspada, jaga kesehatan, dan selamat kepada IBI Kota Pariaman yang telah memiliki kantor sekretariat di Desa Cimparuah. Selalu junjung tinggi nilai-nilai kemanusian dengan membawa kebaikan kepada masyarakat luas, khususnya Kota Pariaman
Kegiatan IBI Kota Pariaman dalam rangka memperingati hari Kartini , hari Posyandu Sedunia , dan Hari Bidan Sedunia , ini juga dihadiri oleh Asisten I Setdako Pariaman Yaminu Rizal, Kadis Dinkes Nazifah, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua TP PKK Kota Pariaman Lucyanel Genius Umar, Ketua GOW Kota Pariaman Indriati Mardison, Ketua Dharma Wanita Kota Pariaman Yosneli Balad, dan Kepala Desa Cimparuah.
Adapun paket sembako yang diberikan oleh IBI Kota Pariaman ini adalah berupa pembagian 100 takjil, pemberian 100 paket sembako untuk ibu hamil, pembagian paket berbuka untuk bidan Selain itu juga diresmikan Gedung Sekretariat IBI Kota Pariaman, dan Launching Renstra IBI Masa Bhakti 2018-2023 oleh Walikota Pariaman Genius Umar. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here