Wako Pariaman Genius Umar Buka Turnamen Sepak Bola Walikota Pariaman Cup se Sumbar

0
472

PadangTIME.com –Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka turnamen sepak bola Walikota Cup se Sumatera Barat Tahun 2023, Jum’at (10/3).Kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 12 team sepakbola se Sumatera Barat yang dilaksanakan mulai Tanggal 10 Maret. Selama Bulan Ramadhan, turnamen akan dihentikan dan kembali dilanjutkan setelah Idul Fitri Tahun 2023.

“Kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi semua peserta dan mempererat tali persaudaraan kita. Jangan lupa selalu menjaga sportifitas selama turnamen berlangsung. Menjadi juara memang harapan setiap pemain, namun mencari persahabatan harus menjadi tujuan bersama, sehingga persaingan menjadi sehat dan sportif, “ ungkap Wako Pariaman Genius Umar.

Turnamen sepak bola Walikota Cup se Sumatera Barat Tahun 2023 akan memperebutkan total hadiah Rp 12 juta yang akan dibagi menjadi beberapa bagian pemenang. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, juara ketiga 2 juta.

“Tidak hanya untuk terbaik satu sampai tiga, kita juga menyediakan hadiah untuk pemain yang berhasil keluar sebagai harapan satu dengan hadiah Rp 1 juta, pemain terbaik Rp 500 ribu dan top skor Rp 500 ribu, “ terangnya.

Pemerintah Kota Pariaman selalu memberikan dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan yang mampu mempromosikan dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pariaman. Hal ini sejalan karena Kota Pariaman telah menjadi salah satu daerah sport tourism di Sumatera Barat.

“Kepada para pemain, tetap semangat dalam bertanding. Untuk tim pendukung dan para penonton agar bisa menjaga kenyamanan dan ketentraman selama berjalannya pertadingan. Sementara itu kepada para wasit pertandingan, kita juga berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan yang ada dan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realitas yang ada,”tutupnya.(dewi lestari)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini