Wako Pariaman Ajak ASN dan Warga Ramaikan dan Belanja Di Pasar Kota Pariaman

0
400
PadangTIME.com – Seluruh ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman gelar  Apel Gabungan Senin (29/3/2021), di halaman depan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang sudah selesai dibangun, dan rencananya akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, pada tanggal 30 Maret 2021.
“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan apel gabungan di depan bangunan baru Pasar Rakyat Kota Pariaman, setelah diadakannya pembersihan pasar penampungan dengan cara kerjasama dan gotong royong antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Forkopimda, serta seluruh masyarakat Kota Pariaman”, sebut Walikota Pariaman Genius Umar yang bertindak sebagai Pembina apel gabungan,yang juga didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.
Genius Umar mengungkapkan,” tujuan diadakannya apel gabungan ini adalah memberitahukan kepada semua ASN dan Non ASN, bahwa Pasar Rakyat Kota Pariaman ini telah selesai dibangun dengan megahnya, dengan biaya yang besar melalui dana dari Pemerintah Pusat”.
“Pasar ini adalah pusat salah satu pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman, termasuk juga masyarakat dari Kabupaten sekitar yaitu masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Oleh karena itu semua semua ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, juga harus ikut berpartisipasi untuk terus meramaikan pasar ini dengan melakukan transaksi jual beli, sehingga proses jual beli di pasar ini bisa lancar, dan ekonomi masyarakat sekitar juga bisa tumbuh”, terang Genius Umar.
Selanjutnya Walikota Pariaman Genius Umar meminta  kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, dengan telah berpindahnya pedagang dari pasar penampungan ke bangunan pasar baru, manajemen pasar tersebut harus lebih diperhatikan lagi, seperti selalu menjaga kebersihan, dan memelihara fasilitas yang telah disediakan.
“Semoga hari ini lingkungan Pasar Rakyat Kota Pariaman bersih dari semua sampah dan kotoran, sehingga lingkungan sekitar bisa menjadi indah, rapi, dan menarik. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mau membantu untuk bekerjasama membersihkan tempat ini, sehingga pesyaratan yang diminta oleh Presiden RI Joko Widodo bisa kita kabulkan dan beliau bisa datang kesini untuk meresmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang kita cintai ini”, pungkas Genius Umar menutup arahannya dalam apel gabungan tersebut. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here