Wako Mahyeldi Ucap Selamat Kepada Prof. Ganefri, Ph.D Lanjutkan Jabatan Sebagai Rektor UNP

862
PadangTIME.com – Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah ikut memberikan selamat kepada Prof. Ganefri, Ph.D yang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Dirjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kamis (4/6/2020).
Prof. Ganefri, Ph.D kembali melanjutkan jabatannya sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) untuk periode jabatan 2020-2024.
Hal itu disampaikan Wali Kota Padang tersebut sewaktu menjadi tamu kehormatan menghadiri prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakoni Prof. Ganefri, Ph.D secara virtual di auditorium UNP, Kamis (4/6/2020).
Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri undangan kehormatan baik para kepala daerah se-Sumatera Barat, para rektor berbagai perguruan tinggi di Sumbar serta keluarga besar civitas akademika UNP.
“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat kepada pak Prof. Ganefri, Ph.D yang kembali dipercaya menjabat Rektor UNP untuk periode 2020-2024 ke depan.
Semoga beliau mampu melaksanakan amanah yang diemban untuk memajukan UNP hingga masa-masa yang akan datang,” ungkap Mahyeldi mendoakan. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY