Wako Hendri Septa Terima Paket Ramadan dari Astra Group untuk Pol PP Padang

0
671
PadangTIME.comĀ  – Meski telah memasuki penghujung Ramadan 1442 H/2021 M, namun semangat berbagi dengan sesama terjaga. Kali ini Pemerintah Kota Padang menerima wujud berbagi dari Astra Group Cabang Padang berupa bantuan paket sembako yang diperuntukkan bagi personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pimpinan Astra Group Cabang Padang diwakili Firyandi dari United Traktor kepada Wali Kota Padang Hendri Septa, bertempat di kediaman wali kota, Sabtu (8/5/2021).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih kepada Astra Group yang telah memberikan bantuan berupa 150 paket sembako dan 5000 buah masker untuk Pemerintah Kota Padang. Semoga bantuan yang diberikan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujar Hendri Septa didampingi Kasat Pol PP Padang Alfiadi.
Orang nomor satu di Kota Padang itu pun berharap, bantuan yang telah diberikan dapat mendukung kinerja personil Satpol PP Padang.
“Kita tahu para personil Satpol PP merupakan ujung tombak penegakan Perda di Kota Padang. Apalagi saat ini adaptasi dengan kehidupan baru sedang dijalankan, sehingga mereka perlu melakukan pengawasan ekstra di lapangan terhadap penerapan protokol kesehatan, jam operasional kafe/restoran, maupun kegiatan-kegiatan yang mengundang keramaian,” jelas Wako.
“Tentu tidak hanya warga kota yang mereka awasi, diri mereka sendiri pun perlu diberikan perlindungan. Mengenakan masker salah satunya merupakan upaya untuk melindungi diri kita dan orang sekitar dari penularan virus corona. Insyaallah bantuan masker dari Astra Group akan sangat bermanfaat bagi personil Pol PP kita,’ lanjut Wako.
“Sekali lagi terima kasih atas bantuan dari Astra Group untuk para penegak Perda ini. Semoga hubungan baik yang telah terjalin baik antara Pemko Padang dengan Astra Group dapat kita pelihara. Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Padang yang lebih baik,” pungkas Wako. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here