Wako Genius Umar Tinjau Lomba Menata Bunga yang diikuti Kader TP-PKK Desa Se-Kota Pariaman

364
PadangTIME.com – Walikota Pariaman, Genius Umar kunjungi stand taman pada Lomba Menata Bunga yang diikuti oleh perwakilan TP-PKK Desa/Kelurahan se-Kota Pariaman, Sabtu (10/4/2021).
Lomba ini merupakan rangkaian pada acara Festival Bunga, Expo Produk Unggulan Dan Pariaman Culture Everyweek Tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar pada hari Jumat (9/4/2021).
Disela-sela kunjungan, Wako Genius Umar mengatakan bahwa dia menyambut baik kegiatan ini karena bisa memanfaatkan tempat dan sarana yang tersedia dalam menata tanaman bunga.
“Kader TP-PKK Desa/Kelurahan sangat kreatif dalam menata tanaman bunga. Ini terlihat dari setiap penampilan penataan bunga dari Desa/Kelurahan yang berada Di Pantai Kata”, sebutnya.
Genius Umar juga menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sebaiknya rutin diadakan, agar para kader TP-PKK Desa/Kelurahan terus berinovasi dan berkreasi dalam setiap kegiatan yang diperlombakan.
“Dengan digelarnya kegiatan ini, kita mengharapkan kunjungan dari wisatwan dapat meningkat, sehingga tujuan Kota Pariaman sebagai kota wisata jadi terwujud dan perekonomian masyarakat meningkat.
Dalam kunjungan ke stand kader TP-PKK Desa/Kelurahan yang mengikuti lomba, Wako Genius Umar di dampingi Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Inspektur Yota Balad dan dihadiri Ketua GOW Pariaman, Indriati Mardison. (pt)
Balang

LEAVE A REPLY