Wako Genius Umar Lakukan Sidak Tenaga Kontrak Disparbud Kota Pariaman

0
28
PadangTIME.com – Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Irmadawani, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada seluruh ASN dan Non ASN yang ada di Disparbud dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pariaman, Selasa (16/2).
Kedatangan beliau adalah untuk mengetahui siapa saja ASN dan Tenaga Kontrak yang malas datang ke kantor untuk melakukan tugas mereka, dan juga memberikan syok terapi kepada mereka yang bermalas-malasan bekerja dengan  memberikan sanksi ataupun teguran, agar mereka lebih bertanggung jawab lagi terhadap pekerjaan mereka.
“Saya langsung mengambil alih apel pagi ini, untuk mengecek langsung kedisiplinan yang ada pada pegawai serta tenaga kontrak dari Disparbud dan Kesbangpol Kota Pariaman. Saya ingin tau apakah tenaga kontrak ini hadir semua, dan melakukan tugas mereka sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing”, ujar Walikota Pariaman Genius Umar.
Beliau mengecek satu persatu keberadaan ASN dan khususnya Tenaga Kontrak yang ada di Disparbud dan Kesbangpol, dan Alhamdulillah seluruh tenaga kontrak hadir semua.
“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada seluruh tenaga kontrak yang ada disini, karena telah melakukan pekerjaan yang diberikan pimpinan dengan baik, khususnya kepada Disparbud, dalam hal pengembangan dan promosi wisata yang ada di Kota Pariaman”, terang Genius Umar.
Genius Umar menyatakan, bahwa Disparbud dan Kesbagpol adalah dinas yang sangat penting keberadaannya di Kota Pariaman. Keberadaan Disparbud adalah menjalankan semua visi daerah yaitu menuju daerah pariwisata, dan selama ini apa yang telah dilakukan oleh Disparbud sangat luar biasa.
Sementara itu Kesbangpol juga mempunyai  tugas yang sangat penting dalam menjaga situasi politik di daerah, karena Kesbangpol adalah semecam intelejennya daerah. Jadi apapun situasi politik dan isu-isu terbaru yang ada di Kota Pariaman, Genius Umar minta agar selalu  melaporkan kepada beliau agar bisa juga ditindak lanjuti.
 “Secara umum semuanya mempunyai semangat yang luar biasa, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada semuanya, terutama kepada Kadis Disparbud Dwi Marhen Yono, dan Kepala Kantor Kesbangpol Muhammad Rum.
Khusus kepada tenaga kontrak yang ada di Disparbud, selalu tingkatkan semangat kerja dan kreatifitasnya, bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan fungsi dan tugas pokok masing-masing yang telah diberikan pimpinan kepada anda semua”,  pungkas Walikota Pariaman ini mengakhiri arahannya dalam sidak tersebut.  (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here