Wako Genius Umar Apresiasi BKMT Kota Pariaman

0
52
PadangTIME.com – Walikota Pariaman, Genius Umar membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) ke II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pariaman Tahun 2021 di Aula Balaikota Pariaman, Rabu (24/2/2021).
Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi BKMT Kota Pariaman. BKMT sudah banyak melakukan kontribusi kedaerah seperti pada acara keagamaan. BMKT merupakan organisasi yang solid khususya dari segi keagaaamaan.
“Kami Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BKMT Provinsi Sumbar dan BKMT Kota Pariaman yang selama ini membantu seperti pada acara tahun baru islam atau tabliq akbar, MTQ dan pawai”, ungkapnya.
“Apapun kegiatan yang memerlukan keramaian khususnya dibidang keagamaan, BKMT maju terdepan membantu serta berkontrobusi untuk Pemerintah Kota Pariaman”, tambahnya.
Lebih lanjut ia juga menuturkan bahwa sudah 40 tahun BMKT berdiri. Berarti pendidikan dibidang keagamaan sangat penting diperankan BKMT ini. Dengan memberikan pendidikan kepada mubaliq, memberikan ceramah agama yang menarik sesuai dengan situasi yang dihadapi masyarakat sekitar, BKMT mempunyai peran disitu.
“Semua yang dilakukan BKMT ini adalah hal-hal positif yang harus diteruskan. Dan nantinya, jika pimpinan BKMT insyaallah kembali kepada Mahriyati Guntur maka penguatan BKMT ini perlu dilakukan”, sebutnya.
“Dan saya berharap, mudah-mudahan komunikasi antara pimpinan BKMT dengan Pemerintah Daerah termasuk juga dengan Kemenang Kota Pariaman untuk bisa mengisi apa yang bisa kita kontribusikan untuk BKMT sehingga BKMT makin berkiprah untuk masyarakat kedepannya”, tandasnya mengakhiri. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here