Wakil Walikota Mardison Buka MTQ Tingkat SLTP dan Remaja Mesjid se Kota Pariaman

104
PadangTIME.com- Bertepatan dengan Peringatan Nuzul Quran 1442 H / 2021 M, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin hadir sekaligus membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Pelajar SLTP dan Remaja Mesjid se Kota Pariaman, Sabtu (1/5) bertempat di Mushalla At – Taqwa Kampuang Paneh, Desa Bungo Tanjuang, Pariaman Timur Kota Pariaman.
Acara yang digagas oleh Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman ini turut dihadiri oleh Camat Pariaman Timur, Muhammad Arif, Komisioner KPU, Abrar Aziz, Ketua Panti Asuhan Aisyah Pariaman, Ibu Hj Trimurti dan tokoh-tokoh muhammadiyah lainnya.
Wawako sangat mengapresiasi kegiatan MTQ tersebut, terlebih kegiatan ini diadakan dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kemuliaan ini.
Beliau berharap kegiatan serupa juga dilakukan oleh organisasi lainnya di Kota Pariaman.
“Semoga dengan kegiatan keagamaan ini dapat melahirkan hafidz-hafidz quran dan qori-qoriah terbaik di Kota Pariaman ,” ujarnya.
Sebelumnya, Kota Pariaman selaku tuan rumah pernah Juara Umum 2 MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2017. Setelah itu juga kontingen Kota Pariaman raih Juara Umum 3 pada MTQ Ke-38 Tingkat Sumatera Barat Tahun 2019 di Kota Solok. (pt)
Balang

LEAVE A REPLY