Wakil Ketua I DPRD Pasaman  dan  Anggota DPRD Pasaman Bagikan Bantuan APD

2749
Padang TIME.com-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Darah Danny Ismaya, SP bersama salah seorang anggota DPRD Pasaman yang di dampingi Gusman, SH Kasubag Humas Protokol dan Publikasi DPRD Pasaman, Naswan Efendi, SH Kasubag Persidangan dan Risalah DPRD Pasaman menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) buat tenaga medis di Rumag Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping diterima langsung oleh Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili, Puskesmas Lubuk Sikapin diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Lubuk Sikaping Fitri Darwini. S. ST, Puskesmas Sundatar diterima langsung Kepala Puskesmas Sundatar Edhy Suandi, Senin (06/04/2020).
Penyerahan APD tersebut diperencanakan oleh Wakil Ketua I dan anggota DPRD Pasaman ini untuk seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Pasaman.
APD yang diserahkan berupa masker, cairan pencucitangan dan susu UHT, yang semuanya telah steril kata Danny Ismaya.
APD berupa masker secara keseluruhan berjumlah 7.500 lembar yang siap untuk di distribusikan kepada seluruh Puskesmas yang ada di Pasaman dan dijahit oleh para UMKM yang ada di Pasaman. Jelas Danny Ismaya.
Sedangkan Hend Sanitaser pembuatannya bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sumatra Barat ini. Terangnya kembali.
Bahkan Wakil Ketua I DPRD Pasaman ini mengatakan, “Jika kita bisa bekerjasama, baik pemerintah, legislatif, dan masyarakat umum yang ada di Pasaman maupun di perantauan untuk memerangi covid-19 yang sedang berjangkit sekarang ini, kita berkeyakinan virus itu secepatnya akan habis secara sendirinya, kuncinya dengarkan himbauan pemerintah, tetap dirumah saja, dan jaga selalu kebersihan.  (PT)
Balang

LEAVE A REPLY