Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Dampingi Benny Utama Safari Ramadhan di Sungai Pandahan

0
125

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Dt Sandaran, mendampingi Bupati Pasaman, H. Benny Utama SH.MM mengungunjungi masyarakat Padang Laweh, Jorong II Sei. Pandahan Nagari dalam rangka safari Ramadhan Pemkab Pasaman di Masjid Baiturrahim Sungai Pandahan Nagari Sundata Selatan, Minggu malam (2/4/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh OPD terkait, Camat Lubuk SIkaping, Kepala Bank Nagari Lubuk Sikaping, Ketua Baznas, Kapolsek Lubuk Sikaping, dan Wali Nagari Sundata Selatan.

Ditemui disela kegiatan Danny Ismaya menyampaikan bahwa safari Ramadhan adalah bagian dari sarana pengikat silaturrahmi sekaligus sebagai tempat menjemput aspirasi masyarakat, Inshaa Allah dengan pelaksanaan safari Ramadhan ini hubungan timbal balik eksekutif, legislative dan masyarakat bisa tercapai.

Danny Juga menyampaikan bahwa safari Ramadhan juga bertujuan Untuk mendapatkan manfaat Ramadhan dari perjalanan yang dilakukan, sebagai pelengkap ibadah puasa harian kita.

Sementara Bupati Pasaman dalam sambutannya menyatakan mengajak masyarakat yang hadir agar bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan oeh ALLAH SWT, bupati yang energik tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan Ibadah di bulan suci yang penuh rahmat ini.

Dalam safari Ramadhan  tersebut Pemkab Pasaman juga memberikan bantuan kepada Masjid berupa uang tunai, 20 Juta rupiah serta sajadah permadani yang diberikan secara langsung oleh Bupati Pasaman kepada pengurus masjid yang hadir.(ek)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini