Padang TIME | Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy launching usaha kuliner Geprek PAZ didampingi Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas, pada Kamis 9 Maret 2023.

Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengapresiasi dan mendukung penuh usaha kuliner Geprek PAZ di Kota Padang.

Pernyataan itu disampaikan Audy karena sejalan dengan program unggulan Pemprov Sumbar untuk menciptakan entrepreneur baru.

“Kita sangat mengapresiasi usaha Geprek PAZ ini. Sebab kita sedang ada program menciptakan 1000 entrepreneur,” kata Audy saat meresmikan gerai usaha Geprek PAZ pada Kamis, (9/3).

Yang membuat Wagub Sumbar tertarik karena pemilik Geprek PAZ ini seorang jurnalis.

“Ini yang kita salut, apapun profesi utamanya, pasti bisa jadi pengusaha. Jadi ini motivasi, bahwa wartawan juga bisa jadi entrepreneur,” ujarnya.

Sebelumnya, owner Geprek PAZ, Pajok Zondra Volta mengungkapkan
usahanya ini dirintis sejak awal tahun 2022 lalu. Dengan berjalannya waktu, semoga usaha kuliner yang digelutinya berkembang makin pesat.

“Awalnya memang karena niat untuk membantu keluarga, sanak saudara, makanya berupaya mendirikan usaha Geprek PAZ ini,” kata Pajok.

Berlokasi di Jalan M Yunus Nomor 37 Anduring, Kota Padang. Tepatnya di samping SDN 37 Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

“Kita menyediakan beragam menu andalan. Bukan hanya ayam, nila, dan lele. Tapi juga Jengkol Sambal Geprek,” kata pemilik Geprek PAZ, Pajok Zondra Volta.

Geprek PAZ juga menyediakan puluhan menu lainnya yang sulit ditemukan di tempat lain. Misalnya, Petai Sambal Geprek, Kangkung Sambal Terasi, Tahu Padeh Mangango, dan lainnya.

Bukan itu saja, Geprek PAZ juga menyediakan Mie Kuah Padeh Mangango, Mie Goreng Padeh Mangango, Jamur Crispy, Terong Crispy, Ati Ampela, Sate Kulit, Serundeng, yang dilengkapi tahu, tempe, dan kerupuk.

Soal rasa, jangan ditanya. Setiap menu yang disajikan tak jauh dari masakan restoran ternama. Sekali dicicip, rasanya susah hilang. Apalagi, disajikan dengan sambal gepuk, sambal terasi, dan sambal lado hijau.

“Masakan serupa ayam geprek, atau gepruk biasanya dari Jawa. Nah, kita menyajikannya sesuai lidah orang Minang,” tuturnya meyakinkan.

Jangan khawatir Geprek PAZ harganya terjangkau setiap menu yang dipesan hanya dibandrol Rp10.000 hingga Rp29.000 saja.

Demi kemudahan pelanggan, Geprek PAZ kini juga tersedia di Grab FoodGo Food, dan Shopee Food. Bahkan juga ada layanan pesan-antar melalui WhatsApp 082130136465.

“Ongkos kirim dengan jarak maksimal 3KM hanya Rp8000. Jadi bisa menikmati menu kami tanpa harus keluar rumah,” tukasnya. (ADPSB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini