Wakil Bupati Kunjungi Korban Kebakaran Di Batang Betung Tapan

0
843
PadangTIME – Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt, Rudi Hariyansyah,S.si Kunjungi Warganya yang menjadi korban kebakaran di Nagari Batang Betung Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Senin, (11/10/2021).
Pada kunjungannya ini Wakil Bupati Pesisir Selatan menemui secara langsung korban kebakaran dan menyampaikan prihatin serta duka yang sedalam-dalamnya serta mendoakan semoga yang mendapat musibah ini selalu sehat dan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT.
“Hari ini kami Bersama Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan dan Wali Nagari Batang Betung Beserta Pemuda Pancasila hadir di rumah kediaman Saudari Mona dan Pak Junaidi yang mendapatkan ujian dari Allah berupa musibah kebakaran rumahnya. Insya Allah nanti rumah beliau akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT. Sementara ini beliau beristirahat di tenda sambil kita cari solusinya untuk segera membantu Saudari Mona dan Pak Junaidi ini,” terang Wabup.
Junaidi atau yang biasa dipanggil Pak junai (61 tahun) saat ditemui menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.
“Hari ini saya mendapat kunjungan dari Bapak Wakil Bupati, Camat, Wali Nagari dan Pemuda Pancasila serta semua aparat yang terkait. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semuanya yang telah menyantuni saya semoga Allah membalas kebaikan mereka,” Kata Pak Junaidi
Sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Pihak Dinsos PMD dan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa sembako, beras, matras tempat tidur, peralatan dapur, selimut dan pakaian. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here