Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan

0
786

PadangTIME.com | Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S. Si. Menghadiri Tabligh Akbar dan Pelantikan Pengurus BKMT Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, di Masjid Nurul Haq, Nagari Pasar Bukit, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Minggu (16/10).

Selain Wabup, juga dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementrian Agama, Ketua BKMT Provinsi Sumatra barat, Ketua BKMT Kab.Pesisir Selatan, Ny.Eliza Rudi Hariyansyah Jajaran, Kapolsek BAB Tapan Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kandung, pemuda dan para undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Wabup Pessel Rudi Hariansyah ngucapkan terimaksih kepada pengurus yang baru dilantik, “Kami selaku pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan, selamat atas terpilih dan dilantiknya pengurus BKMT kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan terimakasih juga kepada pengurus BKMT yang lama, semoga apa yang dilakukan selama kepengurusan diberi pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujarnya.

Wabup Pessel mengharapkan masyarakat pesisir selatan yang memiliki pemahaman dan pengamalan agama yang baik serta menjunjung tinggi adat budaya minang adalah pondasi yang tidak dapat di tawar bagi terwujudnya masyarakat sejahtera.

Oleh karena itu pemerintah daerah menggiatkan berbagai kegiatan keagamaan seperti peningkatan kualitas, Pondok Al-Qur’an, MTQ tingkat kabupaten, Provinsi dan Nasional.

“Dalam pencapaian itu, agar menggiatkan BKMT di seluruh kecamatan dan dukungan terhadap lembaga keagamaan lainnya, Seperti yang kita lakukan hari ini,” harapnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini