Wakil Bupati Agam Hadiri Rapat Hari Jadi Kabupaten Mukomuko

0
576
PadangTIME – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH. Dt. Parpatiah ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-19.
Semoga menjadi momentum untuk terus bangkit dan maju dalam membangun “Kapuang Sakti Ratau Batuah” ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini.
Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH. Dt. Parpatiah pada saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Mukomuko dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 19 di Aula DRPD Kab. Mukomuko Provinsi Bengkulu, Kamis (24/22).
“Dengan diperingatinya hari jadi kabupaten Mukomuko yang ke-19 ini, semoga pemerintah dan masyarakat kabupaten Mukomuko tetap semangat membangun dan setia dengan cita-cita para pendiri kabupaten ini yang sejak awal untuk membawa kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Mukomuko” Ungkap Wabup.
 Bupati Kabupaten Mukomuko, H. Sapuan, S.E., MM, Ak., C.A., P.A. Mengatakan, ia sangat mengapresiasi kepada semua pihak di lingkungan pemerintah daerah yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Mukomuko hingga saat sekarang ini.
Ia juga mengucapkan, atas diperingatinya hari jadi Kabupaten Mukomuko ini, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas segala jasa dan perjuangan seluruh masyarakat dalam membangun Kabupaten Mukomuko hingga saat sekarang ini.
Hal senada juga disampaikan oleh Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah, M.M.A. Ia menyampaikan untuk dapat mensyukuri atas pencapaian dan evaluasi yang didapatkan, sehingga Kabupaten Mukomuko dapat memberi warna yang indah untuk Provinsi Bengkulu.
“Harapan tertinggi disampaikan kepada sepuruh masyarakat untuk mensyukuri atas pencapaian kita di Kabupaten Mukomuko, sehingga indahnya Kabupaten Mukomuko dapat dirasakan” ungkapnya. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini