ad
Padang TIME – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, hari ini mendatangi Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan orang nomor dua Polri tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Padang pada Selasa dan Rabu (3-4 Agustus 2021).
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik membenarkan kedatangan Wakapolri ke Padang, Selasa (3/8).
Ia menyebut ada sejumlah agenda kerja yang akan dilaksanakan selama berada di Padang.
Pak Wakpolri akan melakukan peninjauan ke tempat isolasi mandiri, penyerahan bansos Polri, vaksinasi, dan kegiatan lainnya.
Lokasi yang di kunjungi adalah Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK Universitas Negeri Padang (UNP), dan tempat isolasi mandiri di Kampung Nelayan.
 “Perwira tinggi yang akan mendampangi Pak Wakapolri adalah Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Brigjen Pol dr. Rusdianto, Karopenmas Brigjen Pol Rusdi Hartono, Karobinops Brigjen Pol Roma Hutajulu,” ungkapnya.
Dalam agendanya Wakapolri juga akan memberikan arahan internal kepada Pejabat Utama Polda Sumbar, terkait penanganan Covid-19 dan arahan lainnya. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here