ad
PadangTIME – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si meninjau gebyar vaksinasi massal di SMA 1 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (16/10) siang.
Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi Irwasda Kombes Pol K Rahmadi, MH, Karoops Kombes Pol Djajuli, S.Ik, Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik, dan Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik.
Wakapolda dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya akan terus menggiatkan pelaksanakan gebyar vaksin di semua lini masyarakat yang ada di Provinsi Sumatera Barat.
“Kita akan terus menggiatkan pelaksanakan gebyar vaksin di semua lini masyarakat Padang Pariaman mulai pelaksanaan vaksinasi di kantor Polsek, Polres, di Puskesmas, rumah sakit atau mungkin nanti akan melaksanakan kegiatan tersebut di kantor Bupati,” ujarnya.
Brigjen Pol Edi Mardianto menambahkan, bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum usai, dan berharap kegiatan vaksinasi berjalan lancar sesuai dengan target yang dicanangkan dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi.
“Kita harapkan kegiatan vaksinasi ini semuanya berjalan lancar, sesuai dengan target yang dicanangkan dan mengajak seluruh pelajar, orang tua, masyarakat dan para guru untuk secara bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi,” kata Wakapolda Sumbar.
“Jangan takut di vaksin karena sudah ada pengakuan halal menurut MUI dan juga aman menurut BPPOM RI, jadi ikutlah divaksin,” tuturnya menambahkan.
Wakapolda tidak lupa berpesan, agar masyarakat tetap menjaga keamanan sesuai protokol kesehatan. “Agar kita semua terhindar dari yang namanya Covid-19,” pungkasnya.
Saat peninjauan vaksinasi di SMA 1 2X11 Enam Lingkungan ini, juga dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik dan Pejabat Utama Polres Padang Pariaman.
Sementara, Paur Humas Polres Padang Pariaman Bripka Redno mengatakan, jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin Covid-19 di lokasi tersebut mencapai ribuan orang.
“Jumlah keseluruhan masyarakat dan pelajar yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.655 orang,” ujarnya.(pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here