ad
PadangTIME.com – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menutup secara resmi kegiatan Festival Paralayang Pesona Langkisau 2021, Minggu (13/06) di Pantai Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.
Acara penutupan Festival Paralayang Pesona Langkisau 2021 dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah, Anggota DPRD Sumatera Barat, Muhayatul Chaniago, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, Novrial, mantan wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, dan Forkompinda.
Dikesempatan itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera yang telah memilih Kabupaten Pesisir Selatan sebagai tuan rumah perhelatan Festival Paralayang Pesona Langkisau 2021.
Lebih lanjut, Rudi Hariansyah juga mengucapkan terima kasih  kepada anggota DPRD Sumbar, Muhayatul, dari Fraksi PAN.
“Sebab kegiatan ini berjalan dengan sukses juga berkat upaya dan perjuangan Muhayatul melalui dukungan dana pokok pikiran (Pokir) yang dialokasikan kedalam APBD Provinsi Sumbar tahun 2021,” ungkapnya.
Anggota DPRD Sumatera Barat, Muhayatul Chaniago dalam sambutannya mengatakan selama kegiatan ini terselenggara berjalan dengan sukses, diharapkan dengan ada kegiatan ini sangat memiliki dampak positif, terutama terhadap para atlet yang akan mempersiapkan diri untuk PON Ke XX di Papua.
“Selain sebagai ajang persiapan atlet untuk menghadapi PON Ke XX di Papua, kegiatan ini juga sebagai promosi objek wisata di Pesisir Selatan,” ulasnya.
Sementara Wakil Gubernur Sumatera Barat,
Audy Joinaldy dalam sambutannya mengatakan kegiatan Festival Paralayang Pesona Langkisau 2021 melalui dana Pokir DPRD Sumatera Barat, Muhayatul merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Dengan kegiatan ini dapat menciptakan bibit-bibit atlet paralayang, serta juga dapat mengenalkan indahnya pesona wisata di Pesisir Selatan.
“Kita sangat apresiasi atas kegiatan ini yang juga menjadi ajang persiapan para atlet menghadapi PON Ke XX di Papua nanti, dan saya berjanji akan mendampingi langsung para atlet Sumbar berlaga di Papua nanti,” ucapnya.
Dirinya berharap pada PON di Papua nanti atlet yang mewakili Sumatera Barat akan menuai prestasi dan membawa medali emas untuk Sumatera Barat. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here