Wabup Dharmasraya Serahkan SK Kepada 62 CPNS Formasi 2019

0
333
PadangTIME.com – Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 62 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Jum’at (08/01/21).
Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat kepada 62 CPNS yang baru saja menerima SK. Wabup berharap, para CPNS memiliki dedikasi yang tinggi dan kinerja yang baik dalam mengabdikan diri kepada daerah.
Dikatakan wabup, harapan dan tuntutan masyarakat terhadap birokrasi sangat besar. Diantaranya tuntutan kinerja yang berkualitas dan tuntutan solusi terbaik dan aktual sebagai respon atas kebijakan dan permasalahan yang muncul.
“Setidaknya ada tiga poin besar yang harus dijalankan oleh saudara saudari sekalian, pertama harus inovatif, kreatif dan responsif,” ungkap Amrizal.
Tidak hanya itu, wabup juga mengingatkan para CPNS untuk solid dalam bekerja dan bersinergi antar stakeholder.
Sementara itu, menurut Kepala Dinas BKPSDM Dharmasraya, Khairudin, sebelum SK diserahkan, para CPNS telah diberikan pembekalan melalui kegiatan orientasi.
“Orientasi ini dilaksanakan selama lima hari, dimulai mulai sejak tanggal 4 hingga tanggal 8 Januari 2021,” tandasnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here