Wabup Agam Ingatkan ASN Jaga Prokes Covid-19 Saat Layani Masyarakat

0
735

Padang TIME – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri,SH, pimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Agam, Senin (7/2) di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Dalam arahan wakil bupati, selain mengingatkan ASN meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja, ia juga kembali mengingatkan ASN untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap adanya penyebaran Covid-19 di tanah air, khususnya Kabupaten Agam.

Oleh karen itu, wabup mengimbau kepada peserta apel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta waspada terhadap tamu dari luar daerah.

“Karena tidak menutup kemungkinan virus varian baru yang kembali menyebar di Ibu Kota Jakarta, bisa juga melanda kita, bilamana kita semua tidak disiplin dan waspada dalam menerapkan protokol kesehatan,” wabup mengingatkan.

Maka, penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi keharusan dalam memberikan pelayanan. ASN perlu menjadi contoh penerapan ini serta berperan aktif dalam setiap upaya penurunan kasus penyebaran covid 19.

Hal ini juga termasuk, tambah wabup, ASN ikut mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat dan mengajak keluarganya agar mau mengikuti vaksinasi yang tersedia di setiap puskesmas masing -masing. (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini