Vantage dan NEOM McLaren Extreme E Bahas Topik ESG di Finance Magnates London Summit 2022

0
1075
ads

PadangTIME.com | Pialang multiaset internasional Vantage (juga dikenal sebagai “Vantage Markets”), berpartisipasi dan mensponsori Finance Magnates London Summit untuk kedua kalinya, dengan semakin menonjolkan ESG.

Tahun ini, Vantage didampingi  NEOM McLaren Extreme E memamerkan SUV yang murni bertenaga listrik dinamai ODYSSEY 2 di Old Billingsgate, berdekatan dengan gazebo di luar ruang.

Di saat bersamaan, Vantage juga melansir layanan likuiditas di Inggris Vantage Connect selama acara berlangsung, menghadirkan tampilan baru bagi mereknya yang bergerak di segmen nasabah institusi tersebut.

Pameran ini menjadi puncak dari upaya Vantage dalam bidang ESG. Vantage bermitra dengan NEOM McLaren Extreme E dalam inisiatif Blue Carbon, serta melibatkan bintang media sosial ternama Supercar Blondie untuk meningkatkan kesadaran publik tentang perubahan iklim dan kesetaraan gender.

Vantage juga bermitra dengan UNHCR dalam program penggalangan dana dengan metode dollar-for-dollar untuk pengungsi, bekerja sama dengan Palang Merah Internasional dalam program donor darah global, serta berkolaborasi dengan UNESCO guna mendukung inisiatif pendidikan di India.

Sederet inisiatif ESG ini menjadi bagian dari diskusi di London Summit. CEO, Vantage, Inggris, David Shayer, bersama Kim Wilson, DirectorSustainability, McLaren Racing, berbicara di diskusi panel dengan tema ESG yang bertajuk “Fintech for Good: Social Impact & Innovation in Fintech” pada pukul 2 siang di Centre Stage.

Shayer juga membahas peran penting Vantage Connect di tengah pasar yang berfluktuasi lewat diskusi panel bertajuk “Risk Management for Turbulent Times” pada pukul 12.30 siang di Innovate Stage.

David Shayer, CEO, Vantage UK, berkata: “Kami gembira berpartisipasi kembali di Finance Magnates sebagai ajang terkemuka.

Tahun ini menjadi momen yang sangat menarik bagi Vantage.

 Bisnis kami telah berkembang agar lebih relevan dengan kebutuhan nasabah ritel dan institusi.

Kami bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang sangat mengutamakan nasabah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini