Utusan TP PKK Pessel Juara 1 Nasional

0
139

PadangTIME.com – Berselang pekan lalu utusan TP PKK keluar sebagai juara 1 lomba masak menu ikan dan telur tingkat Sumatera Barat di Bukittinggi, semalam utusan TP PKK kembali ukir sejarah.

Ananda Lituhayu Stacia Hadi keluar sebagai juara pertama pada pemilihan putri hijab nusantara kategori anak di Jakarta, 29-31 Oktober 2022.

Ketua TP PKK Pessel, Titi Rusma Yul Anwar turut hadir pada acara puncak bersama ketua GOW, Ika Rudi Hariyansyah dan rombongan.

Sementara itu Hadi Susilo orang tua Liyu mengucapkan terimakasih pada segenap pihak yang turut memberi sokongan.

“Alhamdulillah dan terimaksih tak berhingga atas support dan doa bapak, ibu, sanak famili dan karib kerabat atas banyak kemudahan yang melancarkan langkah ananda Liyu sampai di pentas juara” ujarnya.

Liyu adalah utusan TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan yang mengikuti ajang pemilihan putri hijab nusantara pada tingkat provinsi Sumatera Barat kategori anak dan menjadi salah satu perwakilan Sumbar.
Bupati Rusma Yul Anwar Temui Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumbar Terkait Pengembangan Pasar Painan.

Pesisir Selatan — Bupati Drs. Rusma Yul Amwar didampingi oleh tiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan yang membidangi urusan Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Perumahan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup (Perkimtan-LH), Perdagangan dan Transmigrasi, melakukan Pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat, Kusworo Darpito, ST.MDM, terkait Pengembangan Pasar Painan, di Kantor Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat,  Selasa, 1/11/2022, pukul 09.00 Wib, pagi.

Kepada Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat, Kusworo Darpito, ST.MDM, Bupati Rusma Yul.Anwar memaparkan tentang rencana pengembangan/pembangunan pasar satu-satunya di Ibukota Painan itu menjadi lebih layak dan modern.

Agenda berikutnya, pada pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai, Bupati Rusma Yul menggelar  pertemuan dengan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional  Sumatera Barat, Syahputra A Gani di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional., bertempat di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional  Sumatera Barat di Padang.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam pertemuan dengan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional  Sumatera Barat, Syahputra A Ganini ini mengajuan/memyampaikan sejumlah usulan, antara lain; (1) Pelebaran ruas jalan nasional wilayah barat Sumatera, ruas Batang Kapas hingga kecamatan Sutera dengan panjang ruas lebih kurang 21 km (masih dalam proses)(2) Penuntasan Proses  Pelebaran Jalan ruas Sago – Salido pada Tahun 2023, dan (3) mengusulkan atau mengajukan izin penggunaan/pemakaian badan jalan (depan Pasar Painan) sebagai tempat relokasi pedagang, dan izinnya harus melalui Kementerian PUPR.
redaksi, yang belum menyerahkan kliping berita hingga bulan Oktober, sudah bisa diantar ya pak/bu agar bisa segera kami proses, karena berhubungan saat ini sudah memasuki bulan November.  (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini