Usai Ditinjau Tim Wasev Mabesad, Satgas dan Warga “Kejar” Perehaban Sejumlah RTLH

433

PadangTIME.com –BLORA – Usai ditinjau Tim Wasev dari Mabesad dibawah pimpinan Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han), Satgas dan warga terus “kejar” penyelesaian sejumlah RTLH yang sudah ditentukan direhab dalam gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

Sama persis dengan perehaban rumah Sutijono yang sudah rampung, sejumlah RTLH yang terus dikejar perehabanya juga merubah dinding menjadi kokoh, mengganti kayu yang lapuk, dan lantai yang semula dari tanah diperkera dengan adukan semen campur pasir.

Sertu Agus, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, untuk pemasangan dinding standar menggunakan bata herbel, karena dinilai efektif dalam pengerjaannya. Sementara itu untuk lantai juga dibaut seragam, yakni semual dari tanah liat akan dikeraskan dengan adonan semen campur pasir.

Sementara itu, Pelda Bambang W, anggota Satgas yang sehari-harinya sebagai Bati Tuud Koramil 02/Jepon memengataka, bahwa pelaksanaan TMMD di Jurangjero sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat. Dimana hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY