Urat Yang Tegang Kembali Normal Dengan Bekam

513

PadangTIME.com-  Rembang , Di siang hari yang begitu panas saat berlangsunganya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 ini, beberapa anggota Satgas TMMD istirahat sejenak di balai Desa Pasedan, selasa (23/10).

Setelah beberapa waktu istirahat ada dua orang seles alat pijat untuk terapi dan salesnyapun menawari untuk mencoba alat pijat yang ia bawa, para anggota satgas langsung mencobanya karena badan dan leher merasa pegal-pegal yang disebabkan bekerja mulai pagi. “Terimakasih mas kerena pijitannya badan dan leher yang merasa pegal-pegal menjadi hilang dan sekarang badan saya fres kembali” ucap salah satu anggota Satgas.

Selain warga desa dimana TMMD saat ini dilaksanakan, warga lainnya yang datang berjualan untuk sekedar menawarkan dangangannya juga akan ikut menikmati hasil dari program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 ini, karena dengan dibangunnya akses jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan maka perjalanannya dalam menawarkan dagangannya juga akan lebih lancar, diharapkan penghasilnya-pun akan bertambah. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY