Update Terbaru Covid 19 Di Pesisir Selatan, Kasus Positif Bertambah 2 Orang

2071
Padang TIME.com-Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan merilis perkembangan terbaru terkait covid 19 di Kabupaten tersebut. Dalam rilis tersebut diketahui bahwa pasien positif corona di Kabupaten Pesisir Selatan terjadi penambahan sebanyak 2 orang.
Data tersebut dirilis pada hari Minggu (19/04) pukul 13.00 Wib. Dua orang pasien yang baru tersebut berjenis kelamin perempuan juga merupakan ASN di Puskesmas Tarusan yang baru-baru ini menjalani karantina di Rusunawa Painan.
“Hari ini kasus corona pasien positif corona di Kabupaten Pesisir Selatan bertambah dua orang, sehingga hingga hari ini total pasien positif corona di Pesisir Selatan berjumlah 8 orang,” ucap Jubir GTPP Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi kepada wartawan, Minggu (19/04) di Painan.
Penambahan tersebut terjadi setelah hasil pemeriksaan sampel swab dari Labor Biomedik Pusat Diganostik dan Riset Penyakit Infeksi UNAND hari ini. Dari 22 sampel hasilnya 18 orang diyatakan Negatif, 2 orang Inconclusiv (tidak valid) dan 2 orang dinyatakan Positif.
Berikut data terbaru Tim GTPP Covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan dalam rilisnya pasien Positif 8 orang, sedangkan pelaku perjalanan atau Orang Tanpa Gejala (OTG) 2.334 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 64 Orang, Pasien Dalan Pengawasan (PDP) 3 orang. Dan dari jumlah pasien positif tersebut pasien yang dinyatakan sembuh 2 (dua) orang. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY