ad
Padang TIME – Selasa 14 September 2021 kasus pandemic covid-19 di kabupaten Agam masih sangat fluktuatif. Pasalnya, setelah sehari sebelumnya tidak ada penambahan kasus positif baru, hari ini, kembali terjadi penambahan 15 kasus, sementara jumlah pasien sembuh hanya 9 orang.
Data yang diperoleh  Satgas Penanganan Covid-19 Agam, penambahan 15 kasus positif baru itu, justru meningkat di kecamatan Palupuah dengan 4 kasus, disusul kecamatan Tilatang Kamang 3 kasus, kemudian dari kecamatan Baso dan IV Angkek masing-masing 2 kasus serta dari kecamatan Lubukbasung, Tanjungraya, IV Koto, dan Banuhampu masing-masing 1 kasus.
Sementara 9 pasien sembuh masing-masing berasal dari kecamatan Banuhampu sebanyak 4 orang, dari kecamatan Palupuah dan IV Angkek masing-masing 2 orang, serta dari kecamatan Canduang 1 orang, “ kasus harian masih sangat fluktuatif, masih naik turun, “ungkap Yosefriawan, Asisten II Sekab.Agam yang juga Koordinator Bidang Data-Sosialisasi Satgas Penanganan Covid-19 Agam.
Ditambahkan, sesuai update data yang ada, total akumulasi kasus pandemic covid-19 di kabupaten Agam sudah mencapai angka 7.707 kasus, dengan rincian 7.276 orang sudah dinyatakan sembuh, 205 orang meninggal dunia dan 226 orang kasus aktif, masing-masing 21 orang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit rujukan dan 205 orang menjalani isolasi mandiri.
 (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here