Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Pada HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Berlangsung Khidmat

0
447
PadangTIME.com | Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 tingkat Kabupaten Pesisir Selatan di GOR H.Ilyas Yakub Painan, Rabu (17/8) berlangsung khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.
Hadir pada upacara pengibaran bendera itu anggota Forkopimda, anggota DPRD, kepala perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, organisasi kemasyarakatan dan undangan lainnya.
“Ya, upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke- 77 Kemerdekaan RI  tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan di GOR H.Ilyas Yakub Painan tahun ini berjalan khidmat dan lancar,” kata Bupati Pesisir Selatan,  Rusma Yul Anwar.
Lebih lanjut Bupati Rusma Yul Anwar berharap, dengan peringatan HUT Ke-77  Kemerdekaan RI, Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.
“Ke depan kita berharap Kabupaten Pesisir Selatan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” kata bupati usai peringatan detik detik kemerdekaan RI di GOR H.Ilyas Yakub Painan.
Selain itu, Rusma Yul Anwar mengajak seluruh elemen masyarakat dan generasi muda Kabupaten Pesisir Selatan terus menjaga persatuan dan kesatuan serta bangkit dari Pandemi Covid 19.
“Saya meminta seluruh elemen masyarakat dan generasi muda di daerah ini untuk meningkatkan solidaritas dan persatuan demi kemajuan daerah dan bangsa. Selanjutnya, bangkit dari Pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih, serta apresiasi kepada anggota Paskibraka upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini