Untuk Kejar Pekerjaan TMMD, Dua Truk Warga Dikerahkan

371

PadangTIME.com –BLORA – Untuk mengejar perampungan pembangunan jalan madakam, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, mengingat wkatu TMMD benar-benar tipis, dua truk milik warga Desa Jruangjero dikerahkan untuk pelangsiran material.

Menurut Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, di sisa pembangunan jalan makdam, kendala yang dihadapi Satgas dan warga adalah terhambatnya pasokan material pasir. Untuk itu,

mengingat waktu penutupan TMMD sudah semakin dekat, satu-satunya cara ntuk mengejar penyelesaian pekerjaan itu, denan mengerahkan dua truk milik warga setempat, untuk melangsir material. ”Dua truk itu masing-masing berkapasitas 5 Ton,” jelasnya.

Dikemukakan Peltu Suharyanto yang Bati Bhakti TNI Kodim Blora itu, dua truk tersebut sebenarnya sudah sering dipergunakan untuk melancarkan TMMD Jurangjero sejak mulai dari Pra TMMD hingga pelaksanaan yang hampir rampung. ”Kondisi dua truk itu masih sangat baik, dan kemampuan menanjak sudah tidak diragukan lagi,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY