Untuk garap Sasaran Fisik TMMD, Material Batu Tidak Bisa Capai Sasaran

417

PadangTIME.com -BLORA – Sulitnya medan desa sasaran TMMD Reguler Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, membuat material berupa batu yang merupakan sarana utama dalam pembuatan jalan tidak bisa menembus ke lokasi sasaran fisik TMMD.
Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, sasaran TMMD Reguler Kodim Blora tidak hanya berat akan tetapi cuaca yang tidak bersahabat, yakni sering turun hujan merupakan penghalang yang besar di penyelesaian proyek fisik. ”Apabila hujan turun maka pekerjaan tidak bisa diteruskan lantaran jalan becek dan licin. Kondisi itu yang membuat pekerjaan terhenti. Sementara karena jalanan licin, prajurit TNI dan warga terpaksa melangsir secara manual, yakni dengan cara memikul,” paparnya.
Suparman (40), salah soerang warga Desa Jurangjero, meyakini di Pra TMMD pengedropan material akan sulit bisa sampai ke lokasi. Hanya saja, karena kerja keras TNI Kodim Blora ditunjang semangat warga semua pekerjaan fisik akan bisa terselesaikan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY