UNP Susun Peta Jalan Reformasi Birokrasi 2021-2025

0
85
ad

PadangTIME.com – Dalam melanjutkan rencana aksi Reformasi Birokrasi (RB) Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2021, Tim RB UNP akan segera menyusun Peta Jalan RB UNP tahun 2021-2025, dalam rangka memperbaharui Peta Jalan RB UNP (2017-2020).

bebi

Penyamaan persepsi Tim RB/ Jumat 11 Juni 2021 yang dipimpin oleh Ketua RB UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum diagendakan masalah penyusunan peta jalan ini, dengan juga melihat arah peta Jalan RB Dikti tahun 2021-2025 yang sudah selesai dirumuskan.

Wakil Rektor II UNP Drs. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini secara langsung, meminta Tim RB segera menyusun agenda kegiatan untuk dijadikan aksi tahun ini. Menurutnya bahwa perlu kerjasama dan semangatnya di tengah kesibukan dalam tugas dan kegiatan lainnya terkait dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi oleh anggota tim, “Kita harapkan mari kita laksanakan agenda RB ini dengan semaksimal mungkin, dan kita sudah menganggarkan dana untuk kegiatan RB tahun ini, tambahnya.

Selanjutnya Ketua Tim RB UNP Prof. Dr. M.Zaim, M.Hum dengan didampingi Sekretaris RB Dr. Erianjoni, M.Si, mengakomodasi saran dari anggota Tim untuk mengadakan penyegaran Tim melalui kegiatan Webinar tentang Peta Jalan RB di Dikti, mengingat UNP sedang menuju perubahan status menjadi PTN BH. “untuk itu kita telah sepakati perlunya sebuah webinar/ seminar dengan Narasumber dari Kemenpan/RB dan juga dari pihak Dikti” tegas Guru Besar Bahasa Inggris FBS Ini, ketika memimpin rapat penyamaan persepsi ini.

Pada kegiatan yang digelar di ruang Sidang Senat Rektorat UNP, dihadiri oleh sebanyak 30 orang peserta dan berjalan dengan alot. Selain itu juga membahas persiapan penyusunan laporan tahun RB UNP tahun 2021 dan mekanisme kerja tim (PT/ Hms UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here