UNP dan UT Padang Jalin Kerjasama Perkuliahan Daring

1472

PadangTIME.com – Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I Univeristas Negeri Padang (UNP) Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si, membuka kegiatan pelatihan perkuliahan daring mata kuliah pendidikan Pancasila dan pendidikan kewarganegaraan yang bertempat di Auditorium UNP Senin (2/3/20). Acara terlaksana berkat kerjasama Universitas Negeri Padang (UNP) dengan Universitas terbuka Padang (UT). Ketua pelaksana, Dr. Zul Amri, M.Ed, melaporkan kegiatan ini diikuti sebanyak 7600 mahasiswa Univerisitas Negeri Padang yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal (2- 5) Maret 2020 yang akan datang bertempat di kampus UNP Air Tawar Padang.

Pada kegiatan pembukaan pelatihan aplikasi perkuliahan tersebut, Wakil Rektor I Univeristas Negeri Padang (UNP) Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si, mengatakan, mahasiswa harus mengikuti perkembangan teknologi informasi saat ini, seluruh mahasiswa diharapkan dapat mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi informasi.

Pada kesempatan ini, Wakil Rektor I Univerisitas Negeri Padang (UNP) Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si, juga berharap bahwa mahasiswa dan dosen sebagai tutor agar bersungguh-sunguh dalam mengikuti pelatihan ini dengan baik. Sementara itu, Kepala Pusat Bantuan Belajar UT, Dr. Agung Sastrawan Putra mengatakan menyambut baik kegiatan perkulihan daring ini. Sebelumnya kegiatan seperti ini sudah dilakukan dengan daerah lain seperti: di Bali, Kupang, Batam Surakarta, baik itu perguruan tinggi Negeri maupun Swasta dan di Universitas Negeri Padang ini merupakan jumlah peserta yang paling banyak. Hadir juga dalam acara pembukaan tersebut. Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi selingkungan Universitas Negeri Padang serta Kepala LP3M UNP dan undangan lainnya. (red)

Balang

LEAVE A REPLY