Universitas Negeri Padang lakukan wisuda secara daring pertama di Sumatera

1458

PADANGTIME.com,_ Universitas Negeri Padang (UNP)gelar wisuda ke 119 UNP perode ke 2 tahun 2020 dilaksanakan secara virtual yang berlangsung satu hari di Auditorium UNP pada Minggu (21/6 ) yang dilaksanakan sesuai dengan standar kesehatan new normal live covid _19.

Pada wisuda periode II ini uNP mewisuda 869 orang lulusan yang terdiri dari 219 orang Diploma 2 Diploma 3 sebanyak 22orang. 298 orang S1 dan D4 kependidikan ,. 1983 S1 dan D4 non kependidikan, 107 orang. lulusan magister dan 30 orang lulusan Doktor.
Pada acara wisuda ini secara pribadi Rektor UNP Prof. Ganefri, PhD menyampaikankan rasa bahagia dan apresiasi yang tinggi atas kelulusan wisudawan/wisudawati dan tak lua mengucapkan selamat atas gelar akademik yang telah diraih sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh.

Rektor UNP menyampaikan bahwah dengan gelar dan berarti juga dengan pengetahuan yang dimiliki para lulusan Universitas Negeri Padang terus menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan bermasyarakat kehidupandi negara Republik Indonesia pada akhir acara wisuda di UNP  atas bama  Universitas Negeri Padang menyampaikan rasa maaf kepada para wisudawan dan wisuda wati  serta para orang tua wisudawan  melaksanakan wisuda secara online atau Daring . HAL INI  ini dilakukan atas pertibangan dan standar kesehatan new normal yang mendukung kebijaksanaan pemerintah provinsi Sumatera Barat agar tidak lagi bertambah penyebaran covid 19  ungkap Ganefri  yang telah 2 periode  memimpin Universitas Negeri Padang ini.

Lebih lanjut Ganefri mangatajan bahwa Pihak UNP sangat mengerti dan memahami bahwa acara Wisuda ibi adalah acara yang sangat dimpikan para mahasiswa dan orang tua, karena pada jenjang ini seseorang  telah berhasil mencapai dan menamatkan jenjang pendidikan yang pa;ing tinggi, namun kare situasi dan keadaan  penyebaran covid 29 yang semakin meningkat di Indonesia maka atas dasar ini UNP Melajsanakan wisuda secara online atau daring karena UNP tidak mau disebut sebagai alibatwysuda di UNP Mala warga yang positif covid 19 di Sumatera  Barat bertabah  banyak    (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY

6 + 1 =