Padang TIME – Rektor UNP Prof Ganefri mengatakan, mulai Senin (2/11/2020) aktifitas Kampus Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatera Barat kembali dibuka
Diketahui sebelumnya, aktivitas kampus sempat tutup selama 15 hari dan dibuka kembali. Kata dia, saat dibuka kembali dan sesuai dengan  surat edaran nomor 2679/UN35/KP/2020 tentang implementasi sistem kerja Pegawai UNP diberlakukan. “Sudah dibuka mulai hari ini, namun tetap denganmematuhi  protokol kesehatan,” kata Prof Ganferi, Senin (2/11/2020).
Menurutnya, pegawai yang bekerja di kantor hanya dibolehkan 25 persen, selebih 75 persen bekerja di rumah. “Pegawai yang kerja di rumah ini, yakni pegawai yang memiliki penyakit bawaan, ibu hamil dan menyusui, atau pegawai yang sudah berusia diatas 60 tahun,” kata Ganefri.
Pelaksanaan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) baik PNS maupun non PNS dengan menggunakan platform yang telah disediakan.Pegawai wajib mengisi daftar hadir dan melaporkan pekerjaan yang dilaksanakan dari rumah.
“Pelaksaan kerja di kantor harus menerapkan protokol kesehatan, untuk perkuliahan mahasiswa tetap secara daring” kata Prof Ganefri. (NZ)
Balang

LEAVE A REPLY

87 + = 96