PadangTIME.com –  Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA didampingi Wakil Rektor (WR) II Dr. H. Firdaus, M. Ag dan WR III Dr. H. Ikhwan, SH, M. Ag, Karo AUPK Drs. H. Bustari, MM dan Kabag Kerja Sama Drs. Mardius mènerima kunjungan Rektor IAIN Batu Sangkar Dr. Marjoni Imamura bersama Wakil Rektor III Dr. Sirajul Huda di Ruang Rapat lantai III Kampus II di Lubuklintah Kota Padang.
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak untuk pengembangan kedua perguruan tinggi ini di masa yang akan dating. Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc, MA menyambut baik dan penuh keramahan kunjungan Rektor IAIN Batusangkar yang baru saja memangku jabatannya.
Dalam sambutannya Prof. Eka menyampaikan rasa senangnya menyambut kunjungan tersebut, karena baru kali ini ada kunjungan resmi dari Rektor IAIN Batusangkar ke UIN Imam Bonjol Padang.
“Ini merupakan hal positif dari rector baru ini dalam rangka menjalin jaringan, dan selama ini sebetulnya komunikasi di antara kami selalu berjalan dengan baik. Saya akan ikut berbangga kalau IAIN Batusangkar nantinya terwujud alih status menjadi universitas”, tambah Eka.
Sementara itu, Rektor IAIN Batu Sangkar Dr. Marjoni Imamura dalam sambutannya mengemukakan pentingnya menjalin kerja sama dengan UIN Imam Bonjol Padang untuk kemajuan IAIN Batu Sangkar. G3
Balang

LEAVE A REPLY