Tumari Senang Jalan Ke Lahan Pertanian dan ke Posong Segera Mulus

382

PadangTIME.com – Temanggung – Puluhan warga desa Tlahab kecamatan Kledung terlibat dalam pembangunan jalan menuju lahan pertanian dan obyek wisata posong.

Mereka bahu-membahu bersama dengan puluhan anggota satuan tugas satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD dalam menyelesaikan sarana prasarana program fisik dalam rangkaian kegiatan TMMD. 17/03/19

Kami senang sebentar lagi bisa memiliki jalan yang bagus dan mulus ucap Tumari warga setempat dalam menyampaikan kepada komandan Satgas TMMD Letkol Inf A Y david Alam.

Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Inf David Alam mengatakan pembangunan jalan sepanjang total hampir 2 kilometer ini merupakan satu diantara sekian program sasaran fisik dalam kegiatan TMMD reguler ke 104 menurut dia pembangunan jalan telah mencapai kurang lebih 60%.

Kami harap semua program fisik maupun non fisik dapat selesai tepat pada waktunya.

Total personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD reguler 104 kurang lebih 150 orang terbagi dari berbagai kesatuan yang terlibat dalam program TMMD reguler 104 maupun masyarakat.

Pengerjaan jalan menuju lahan pertanian dan objek wisata posong ini akan berpengaruh secara signifikan terhadap kelancaran akses perekonomian juga pertanian dan akan bermanfaat untuk warga maupun wisatawan. Tuturnya.

Balang

LEAVE A REPLY