Tuah TMMD, Rumah Weni Dibangun Tentara

430

PadangTIME.com – BLORA – Gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo banyak membwa tuah keberuntungan bagi warga desa setempat. Dari segi pelibatan misalnya, banyak pihak yag melibatkan diri, termasuk Baznas Kabupaten Blora akhirnya ikut cancut taliwodo ikut berperan.

Ikut terlibatnya Baznas tersebut, sasaran fisik perehaban RTLH yang semula hanya tiga rumah, akhirnya menjadi 7 rumah. ”Alhamdulilah, berkat kerjasama antara Baznas dan Kodim Blora, rumah warga saya yang direhab semula hanya 3 rumah akhirnya menjadi 7 rumah,” jelas Kades Jurangjero Juwartik.

Tuah rejekipun akhirnya meluber ke keluarga Weni (62), warga Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Rumah warga yang keseharian bekerja di sawah milik orang dengan pendapatan yang tidak menentu, akhirnya ikut direhab.

Danpos Bogorejo, Peltu Rudi saat mengecek rumah Weni bersama Babinsa dan Kades Juwartik, menilai bahwa pemilihan rumah Pak Weni untuk direhab sangat tepat. Dikatakan, kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, dinding yang ditutupi papan bekas, sementara kayu kerangka rumah juga sudah banyak yang lapuk. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY

19 + = 28