AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

TSR Rombongan Sekda Pasaman Kunjungi Masjid Misbah Nagari Panti

PadangTIME.com –Tim Safari Ramadhan (TSR) VIII Kabupaten Pasaman yang dipimpin Sekretaris Daerah, Drs . H. Mara Ondak kunjungi Masjid Misbah Nagari Panti Kecamatan Panti, Senin malam (03/04/2023).

Kehadiran Sekdakab Pasaman langsung disambut antusias oleh masyarakat setempat dan turut hadir Kepala BKPSDM, Anggota DPRD Dapil II, Direktur RSUD, Direktur Perumda Air Minum Tirta Saiyo, Kepala Samsat, Ketua KOARMI dan Kabag Kesra.
Sekdakab Pasaman, Drs. H. Mara Ondak tujuan safari ramadhan ini adalah moment silaturahim Pemerintah daerah Kepada masyarakatnya. Kepala BKPSDM, Anggota DPRD Dapil II, Direktur RSUD, Direktur Perumda Air Minum Tirta Saiyo, Kepala Samsat, Ketua KOARMI dan penceramah
Ia juga mengungkapkan, 10 program prioritas Pasaman, sesuai visi misi Pemerintah di Kabupaten Pasaman yang telah di tuangkan dalam RPJMD 2021 – 2026 .
Adapun 10 program prioritas tersebut Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses. Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman Berkinerja Baik, Bersih.
“Beberapa program yang sudah dilakukan Pemda diantaranya program 1000 hafizd Quran,Peningkatan kualitas dan juga kuantitas guru,sarana pendidikan serta wajib belajar 12 tahun gratis,” tutupnya.
Pada kesempatan tersebut Pemkab Pasaman melalui Sekdakab Pasaman memberikan bantuan sebesar Rp. 15 juta dan Sajadah untuk Masjid Misbah. (pt)