Trio Muhammad Carlos, Bubah Alfian, dan Chalton Ciptadi Resmi Soft-Launch Naia Beau Salon: Bisa Trial Makeover Gratis!

0
1995
PadangTIME.com | Duo KOL-Content Creator Muhammad Carlos dan Chalton Ciptadi berkolaborasi dengan Make-up Artist Bubah Alfian resmi membuka One-Stop Beauty Salon mereka yakni Naia Beau sejak kemarin, Senin (26/6) hingga Sabtu (8/7) berlokasi di Kemang Utara, Jakarta Selatan. 
Soft-launch ini dibuka terbatas khusus untuk tamu undangan tertentu. Nantinya, tamu-tamu undangan ini berkesempatan untuk di-make-over dan mendapatkan self-care unggulan Naia Beau Salon seperti hair & nail care. 
Carlos menuturkan soft-launch ini dimulai sebagai bentuk quality control sekaligus memastikan treatment yang tersedia sudah benar-benar siap sebelum salon dibuka secara resmi kepada publik. Singkatnya, Carlos dan Chalton ingin pelanggan mendapatkan pengalaman perawatan berkelas di Naia Beau Salon. 
“Mulai hari ini, Naia Beau sudah resmi beroperasi, tapi memang operasionalnya masih terbatas untuk beberapa tamu undangan saja. Nah, tamu-tamu ini bakal kami make-over. Kami juga ingin mendengar pendapat mereka tentang layanan Naia Beau,” kata Carlos. 
Ia berharap melalui soft-launch ini, para tamu dapat memberikan feedback perihal pelayanan yang didapatkan. Feedback tersebut akan dijadikan standar operasional Naia Beau agar mereka lebih siap sebelum salon resmi dibuka untuk umum. 
“Pada dasarnya, motivasi dan tujuan kami merintis Naia Beau Salon adalah agar bisa menjadi salon dengan target pasar dengan kualitas yang bagus, karena besarnya pengaruh kualitas dalam bisnis jasa sangat berpengaruh seperti salon. Jujur sangat excited untuk menjadi bagian dalam industri yang kompetitif ini, dimulai dari memberikan yang terbaik kepada sahabat dan kerabat terdekat,” ungkap Carlos. 
Kesungguhan tersebut ditunjukkan dari upaya Carlos dan Chalton yang turut menggandeng Bubah untuk merintis Naia Beau. Nama Bubah Alfian tentu tak asing di kancah hiburan Indonesia. Lebih dari 14 tahun berkarier di industri kecantikan dan Make-up Fashion, Bubah telah menangani berbagai klien nasional maupun internasional. Atas reputasi positif tersebut, Bubah berambisi menyediakan perawatan fashion and beauty yang inklusif bagi anak-anak muda.
“Saya melihat fenomena di mana banyak banget anak muda, khususnya millenials, yang pengen banget ngerasain make-over berkualitas, tapi terkendala biaya untuk ukuran spending mereka. Apalagi rata-rata millenials itu kan para first jobbers ya, mereka udah ngerasain kerja, punya uang sendiri, pengen self-reward ke salon tapi budget-nya masih terbatas,” kata Carlos, menambahkan. 
“Nah, dari situ saya, Bubah, dan Chalton punya visi yang sama menciptakan inklusivitas di industri beauty. So, everyone can feel pretty without spending too much,” terangnya. 
Hal itu diamini oleh Chalton. Lahir dari visi yang sama, dirinya, Carlos, dan Bubah pun mantap merintis Naia Beau. ia berharap Naia Beau dapat menjadi salon yang terjangkau oleh berbagai kalangan. 
“Sekarang sudah banyak salon-salon besar yang harga treatment-nya mahal. Challenge Naia Beau disini adalah untuk ngasih treatment yang semua orang bisa mengakses tanpa merogoh kocek terlalu dalam,” jelas Chalton. 
“Naia Beau ini basic-nya boutique, (kami) ingin memberikan layanan kecantikan premium ke siapapun. Nggak cuma sosialita atau kalangan menengah atas, tapi juga para millenials. Dari segi pricing, kami usahakan sekompetitif mungkin,” tambah Chalton. 
Lebih lanjut, Carlos menambahkan bahwa ia dan tim juga menjamin keamanan dan kualitas Naia Beau karena bisnis tersebut ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya dari hairdresser, nail artist, hingga make-up artist yang sudah terjamin kualitasnya. 
“Naia Beau beroperasi di bawah manajerial saya, Chalton, dan Bubah. Semoga pengalaman kami bersama bisa menjamin Quality control dan membuat jasa premium di bidang kecantikan lebih inklusif lagi,” pungkas Carlos. 
Selain itu, Naia Beau juga bekerjasama dengan brand-brand make-up dan fashion lokal. Hal ini didasari dari minat Carlos dan Bubah yang memang menaruh perhatian besar kepada industri fashion tanah air. 
Intip keseruan soft-launch Naia-Beau Salon dengan mengikuti akun Instagram @naiabeau.inc. Nantikan juga tanggal resmi Grand-launch Naia Beau dan kejutan menarik lainnya! (PT)
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini