Tokoh Muda Yang Kreatif dan Teladan di Lokasi TMMD

371

PadangTIME.com – BLORA– Ini salah satu sosok tokoh muda yang kreatif di lokasi TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Sudir (42), yang sehari-harinya menjabat Kepala DUusn (Kadus) Jurangjero.

Sebagai unsur pemerintahan desa, Sudir di setiap harinya yang selalu mondar mandir di sejumlah sasaran fisik. Termasuk diantaranya menyiapkan segala sesuatunya disaat akan ada gelaran sasaran non fisik TMMD di desanya. ”Sebagai kepanjangan tangan Bu Kades (Juwartik), boleh dibilang berfungsi sebagai tim kreatif pihak desa, yang merencanakan ada warna lain di pelaksanaan TMMD Kodim Blora di desa kami,” ujar Sudir.

Atas pelaksanaan TMMD dengan sejumlah program fisik dan non fisiknya, Kadus Sudir mengaku, masyarakat sangat terbantu dengan program TMMD Kodim Blora. ”Kepedulian TNI khususnya Kodim 0721/Blora dalam merealisasikan program telah memenuhi kebutuhan rakyat kecil, terutama masyarakat Desa Jurangjero. ”Saya melihat langsung kerja keras Satgas TMMD Kodim Blora sehari-hari. Walaupun, cuaca kurang bersahabat, tidak mempengaruhi semangat personel di lapangan yang bekerja mulai pukul pagi hingga sore.

Sementara itu, Pasiter Kapten Inf. Puryanto menambahkan, dengan gelaran TMMD Reguler diharapkan dapat memperlancar serta meningkatkan perekonomian masyarakat Jurangjero. Seperti pembangunan jalan makadam misalnya, akan mempermudah akses warga ke desa tetangga maupun ke ibukota Kecamatan Bogorejo. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY