TNI terus Gelontorkan “Herbel” Untuk Rampungkan Rehab RTLH

451

PadangTIME.com – BLORA – Tidak mengenal kata menyerah, sebelum semua pekerjaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Dsa Jurangjero selesai semuanya. Di sasaran fisik perehaban RTLH milik sejumlah warga desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo misalnya, di sisa-sisa waktu yang ada TNI terus mengelontorkan batu bata herbel untuk mengejar perehaban RTLH.

Menurut Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto, masih ada beberapa RTLH yang diupayakan penyelesaiannya menjelang detik-detik habisnya pelaksanaan TMMD. ”Kebutuhan pokok untuk membuat dinding RTLH yang direhab adalah batu bata herbel, untuk itu material tersebut terus digelontorkan,” jelasnya.

Terpisah, Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengatakan, hambatan yang ada di perehaban RTLH di desa sasaran TMMD adalah, lokasi rumah yang berada di ujung gang, dimana mengakibatkan material tidak bisa sampai ke titik pekerjaan. ”Lagi-lagi, tidak hanya di pembangunan jalan makadam, di perehaban RTLH Satgas dan warga harus melangsir material secara manual,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY